Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan

Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Jokowi
Judul Artikel : Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan

lihat juga


Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan

Wakil Ketua Biasa Partai Gerindra Fadli Zon terus melancarkan kritiknya pada pemerintahan Presiden Jokowi. Ia memandang Indonesia di bawah kepemimpinan eks Walikota Solo itu sarat dengan dilema dari ekonomi, kemiskinan, pengangguran dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu, partainya bersama Demokrat, PKS, dan PAN terus menjalin komunikasi untuk menyusun suatu koalisi. Mereka berharap tak sekadar merubah kondisi.

\"Kini ini bukan merubah kondisi tetapi menyelamatkan Indonesia,\" kata Fadli dalam acara Indonesia Lawyers Club, di tvOne, Selasa, 31 Juli 2018.

Fadli malahan ingat pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebelum Jokowi menjadi presiden. Ketika itu, JK mengatakan Indonesia dapat hancur seandainya dipimpin Jokowi yang dikala itu menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Lihat Juga

\"Indonesia akan hancur apabila dipimpin oleh Jokowi. Aku takut itu jadi kenyataan ramalan Pak JK tahun berapa itu,\" tegas Fadli.

Sebagai pelaku politik, Fadli mengamati keseharian masyarakat yang semakin susah. Sebab itu, menurutnya, sepatutnya ada pergantian kepemimpinan nasional.

\"Jikalau tak, Indonesia masuk lembah kehancuran seperti yang dikatakan Pak JK,\" tuturnya.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan

Sekian Artikel Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan dan artikel ini url permalinknya adalah http://iseadesigns.blogspot.com/2018/10/fadli-takut-ramalan-jk-soal-indonesia_53.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan

Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan